Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 09 November 2016

Selamat Hari Pahlawan, Indonesia

Unknown

Selamat Hari Pahlawan, Sahabat Guepedia..

Share dong kegiatanmu dalam menyambut Hari Pahlawan ini? Mungkin ada yang sudah memperjuangkan sesuatu, atau memperjuangkan cintamu ke si dia :p 
 
Apa sih arti pahlawan di hidup kalian?

Pahlawan (Sanskerta: phala-wan yang berarti orang yang dari dirinya menghasilkan buah (phala) yang berkualitas bagi bangsa, negara, dan agama) adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, atau pejuang yang gagah berani.

Pahlawan Indonesia di antaranya, Ir. Soekarno, R.A. Kartini, Jenderal Soedirman, Pangeran Diponegoro, orangtua kita, dll. Tapi jangan salah, kita harus mengenal salah satu pahlawan dalam hidup kita. Siapa? Diri kita sendiri. Untuk menghargai jasa pahlawan, kita harus memberikan yang terbaik untuk negeri ini, minimal untuk diri kita sendiri. So, yang bisa berkorban untuk hidupmu ya dirimu sendiri, untuk bisa menghargai jasa pahlawan, kamu perlu menata dirimu untuk jadi pahlawan bagi dirimu sendiri. Berkorban untuk bijak dalam menentukan sebuah sikap dan melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak. Gimana? Setuju?

Sekali lagi, Selamat Hari Pahlawan, sahabat Guepedia!

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates