Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 07 April 2016

Masih Zaman Naskah Ditolak Penerbit?

Unknown



Kini Ada Cara Baru Terbitin Buku Anti Ribet

Hai, Penerbit Online yang baru-baru ini hits banget diomongin sama penulis-penulis di Kompasiana, Wattpad, dan Instagram ini namanya Guepedia. Kenalan yuk..
Apasih Guepedia? Guepedia.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penerbit Online atau On Publisher. Guepedia.com merupakan tempat yang tepat untuk mempertemukan penulis dengan pembaca guna menyediakan apa yang mereka butuhkan, yaitu sebagai penulis yang membutuhkan wadah menerbitkan buku dengan cara yang lebih mudah dan ekonomis, sedangkan pembaca membutuhkan buku-buku berkualitas dan mudah terjangkau. Di sinilah kami berperan untuk menjembatani kebutuhan penulis dan pembaca.

Jika berbicara tentang penulis, salah satu impiannya adalah menerbitkan tulisannya. Penulis akan merasa bangga dan puas jika karyanya telah lahir dalam bentuk buku, dan termotivasi untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi.Tapi setiap impian para penulis tersebut biasanya terhenti pada sebuah titik. NASKAH DITOLAK PENERBIT. Sebuah hal yang harus mereka terima dengan lapang dada. Bahkan beberapa penulis sering menanyakan pada diri mereka sendiri “Kenapa naskah saya ditolak?” “Apa naskah saya kurang menarik?” “Apa naskah saya kurang berbobot?.”

Eits, tenang... penulis-penulis yang naskahnya terhambat oleh “penolakan” kini menemui solusinya. Pasalnya telah hadir penerbit Online yang bernama Guepedia, satu-satunya penerbit online yang tidak mengenal kata “TOLAK NASKAH” selagi naskah tersebut tidak mengandung SARA, porno, dan bukan hasil plagiat. Guepedia ingin menjembatani penulis-penulis yang tidak terangkul oleh penerbit konvensional, untuk tetap dapat menerbitkan karyanya. Proses penerbitannya juga mudah dan gratis, cukup buat akun di guepedia.com dan upload naskahmu di sana.

9 Keuntungan Nerbitin Buku di Guepedia.com:
- Banyak gratisnya
- Gratis pembuatan cover bagi penulis yang belum memiliki cover buku
- Naskah memasuki tahap editing sebelum terbit
- Dapat ISBN
- Dipromosikan ke berbagai marketplace online
(Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Guepedia, Lazada, Elevenia, dll)
- Dijual versi ebook di GooglePlay Store
- Royalti 10% per buku yang terjual
- Sistem laporan penjualan yang transparan dapat dilihat melalui akun penulis
- Buku selalu ready stock


Untuk info lebih lanjut bisa hubungi melalui no. telp/sms: 0812 8760 2508 atau melalui email guepedia@gmail.com. Naskahmu ditolak penerbit? Guepedia always by your side

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates